BPD Desa Grugu Sampaikan Terimakasih pada Balai Besar Wilayah Sungai ( BBWS ) Citanduy atas Pembangunan Jalan Inspeksi Dusun Rawareja-Ajibarang

INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP - BPD Desa Grugu yang terdiri dari, Ketua: Muslimin, Wakil Ketua: Katijo, Sekretaris: Tumijo, beserta Anggota, atas  nama Pemerintahan Desa menyampaikan rasa terimakasih atas usaha Balai Besar Wilayah Sungai ( BBWS ) Citanduy, yang telah membangun jalan Inspeksi antara Dusun Rawareja - Ajibarang sepanjang kurang lebih 650 M dengan sistem metode konstruksi Rigid Beton.

Hal tersebut disampaikan Ketua BPD  Desa Grugu,   Muslimin saat ditemui journalist.id. (Sabtu 06/01/2018.)

"Ucapan terimakasih tentunya kepada pihak BBWS Citanduy yang telah menerima aspirasi masyarakat berupa jalan Inspeksi di Desa Grugu, yang Alhamdulilah telah terealisasi. Meskipun apa yang di harapkan belum maksimal sepenuhnya, dikarenakan jarak akses jalan keseluruhan antara Dusun  Rawareja - Ajibarang  sepanjang kurang lebih 2250 M. Namun demikian masyarakat Desa Grugu khususnya  sudah dapat merasakan bukti kerja nyata tindaklanjut dari sebuah aspirasi yang selama ini di suarakan," jelas Muslim. 

Harapan Pemerintahan Desa Grugu kepada pihak Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy untuk tahun 2018 ini agar bisa melanjutkan program lanjutan yakni pembangunan pengecoran jalan Inspeksi yang masih tersisa yakni sepanjang 1600 M, serta  pemasangan Klep penanggulangan air asin 2 unit, beberapa pintu - pintu kecil, pintu air secara manual atau pintu tanjlig, harapan tersebut disampaikan Muslimin dan Katijo selaku Ketua dan wakil Ketua BPD Desa Grugu. (Tunjang.D).

Index Berita