Dikabarkan Hilang, Zaky Zakaria (4 Tahun) Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Apur Parit Kanan

INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP - Zaky Zakaria ( 4 ) Putra dari Martin ( 45 ) warga Rt.04/Rw.03 Dusun Banjursari Desa Ujungmanik ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Zaky Zakaria dikabarkan hilang oleh keluarganya Sabtu 23/12/2017 Pkl.18:00 Wib. Kuat dugaan korban tercebur ke dalam Sungai, dugaan tersebut diperkuat oleh saksi mata yang sempat melihat sekitar Pkl.16:30 Wib, saat itu korban berada di pinggir Sungai Apur Parid Kanan, bermain kejar-kejaran dengan burung Merpati. Pencarian Pun dilakukan dengan cara menyisir bantaran Sungai Apur Parid Kanan oleh segenap lapisan warga masyarakat Dusun Banjursari Desa Ujungmanik.

Tepat Pkl.23:15 Zaky Zakaria ditemukan oleh Sudiwan ( 45 ) warga Dusun Banjursari Rt.04/Rw.03, dalam kondisi sudah meniggal dunia karena tenggelam di Sungai Apur Parid Kanan yang jaraknya tak jauh dari rumah korban kurang lebih 50 M. Tangis keluarganya pun pecah menyambut kedatangan Zaky dalam kondisi terbujur kaku. Guna pemeriksaan dan penyeledikan anggota Polsek Kawunganten,  tim medis Dinas Kesehatan dari Puskesmas Kawunganten datang ke rumah korban. Hasil pemeriksaan menyatakan  kejadian tersebut murni musibah karena tidak ditemukan indikasi apapun yang menyangkut ke arah kriminalitas.

Bripka Sarno Menyatakan, "Hasil Pemeriksaan Penyelidikan yang telah dilakukan oleh Tim Medis Puskesmas Kawunganten, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, penganiayaan sehingga dapat disimpulkan bahwa kejadian ini murni musibah yang bukan diakibatkan ataupun disengaja oleh perbuatan Manusia," jelas Bripka Sarno dan berharap pihak Keluarga korban untuk tabah menerima musibah yang telah terjadi.

Sementara itu di tempat yang sama Sugeng Budiyatno, Kepala Desa Ujungmanik menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian Kawunganten beserta Tim Medis dari Puskesmas Kawunganten  atas kehadirannya di rumah duka guna pemeriksaan penyelidikan atas korban untuk memastikan kejadian yang menimpa keluarga Martin.

Selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk diurus dengan cara sebagaimana mestinya. ( Tunjang.D ).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita