Ditinggal Nonton Bola Volly, Rumah Riyadi Disatroni Maling

INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP - Nasib apes benar nasib Riyadi (40), warga Rt.02/Rw.01 Dusun Purwosari desa Babakan Kecamatan Kawunganten, saat dirinya asyik menonton pertandingan Volly Ball yang diadakan di desa Ujungmanik, rumahnya disatroni pencuri.

Hasil konfirmasi dari Journalist.ID kepada Sutirah (32) istri Riyadi, menuturkan bahwa pada saat malam kejadian pihaknya di rumah sendirian dikarenakan Sang Suami sedang menonton pertandingan Bola Volly, kebetulan malam itu juga dirinya merasa lelah lantaran Sang kakak yang juga rumahnya berdekatan  habis mengadakan hajatan sehingga pada malam itu juga dirinya  pulas tertidur karena kecapean.

Menurut Sutirah, pencuri masuk ke rumah diperkirakan Pkl.02:30 wib dini hari,  pasalnya pada saat Pkl.00-01 wib Atim, tetangga korban, keluar rumah pada waktu itu Atim tidak menemukan sebuah keganjilan apapun juga. Adapun barang-barang yang digasak oleh maling tersebut yakni 3 Unit PS.2, Hp, Rokok, Buku rekening serta sejumlah uang.

Dalam kejadian tersebut Sutirah telah melapor ke Polsek Kawunganten. Dari hasil olah TKP yang dilakukan kepolisian, sebelum pencuri masuk ke warung mengambil barang-barang terlebih dahulu pencuri masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel jendela belakang,  selanjutnya pencuri masuk dengan mengacak-acak isi tas yang ada di dalam kamar korban.

Pencuri mengambil kunci warung dan keluar rumah melalui jendela samping dengan cara menjebolnya. Setelah pencuri mendapatkan kunci warung dengan gampang dan enaknya Si pencuri masuk dengan cara membuka pintu warung dan mengambil barang-barang. Kejadian tersebut diketahui oleh Riyadi kurang lebih sekitar Pkl.06:00 wib pagi saat  pulang dari menonton bola volly Pkl.04:00 wib, langsung tidur dan bangun sekitar Pkl.06:00 wib, ia mendapati pintu warung sudah terbuka.

Riyadi berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini serta bisa menemukan pelaku pencurian, agar kejadian yang sedang dialaminya tidak  terjadi lagi atau menimpa kepada orang lain. (Tunjang.D).

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita