Kawunganten Rawan Pecurian, Toko Milik Bani Warga Desa Ujungmanik Dibobol Maling

INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP - Lagi-lagi maling membobol Toko warga  kali ini Toko milik Bani ( 44 ) Warga Dusun Sidamulya Rt.03/Rw.04 Desa Ujungmanik Kecamatan Kawunganten-Cilacap. Adapun barang-barang yang di gasak oleh kawanan maling tersebut yakni uang sejumlah Rp 20 Juta, beberapa bungkus rokok serta satu buah Tas besar yang kemungkinan digunakan Si Pencuri untuk membawa rokok serta uang hasil curian.

Saat Di Konfirmasi  Journalist.Id Di Kediamannya Bani ( 44 )Mengatakan, kejadian Naas yang menimpa dirinya terjadi pada hari Jum'at 22/12/2017, pencuri masuk ke dalam tokonya diperkirakan Pkl.02:00 Wib dini hari dengan cara membuka atap genteng, setelah itu pencuri merusak eternit dan masuk mengambil barang-barang selanjutnya keluar lewat pintu samping.

Kejadian tersebut diketahui langsung oleh Bani sekitar Pkl.06:00 pagi, saat melihat pintu samping toko sudah terbuka. Atas Peristiwa ini Bani sudah melapor ke Polsek Kawunganten. Bani berharap kejadian yang menimpa dirinya dapat diungkap dan bisa menangkap Pelaku, agar keamanan dan kenyamanan masyarakat tidak terusik oleh kejadian serupa.

"Pencurian dengan modus serupa sering kali terjadi, namun sampai saat ini tak satu pun pelakunya dapat bisa ditangkap, mohon kasus ini dapat diungkap tuntas supaya situasi aman dan kondusif bisa  dirasakan kembali oleh segenap lapisan warga masyarakat," Ucapnya. ( Tunjang.D ).

Index Berita