Diduga Bunuh Diri Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh Di Ngadiluwih

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM-KEDIRI. Nasib hidup Sahroni (57 tahun) yang beralamat di RT 06 RW 07 Dusun Krajan Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih, akhirnya berakhir dengan cara yang tidak wajar, usai ditemukan dalam keadaan gantung diri di kandang sapi. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 wib pagi ini dan orang yang pertama kali menemukan korban sudah dalam posisi gantung diri, ialah Suwarti, yang merupakan istri korban. Babinsa Dukuh Koptu M.Topan dan Babinkamtibmas setempat langsung turun ke TKP, pasca kejadian yang terjadi di Desa Dukuh, kamis (19/04/2018)

“Fenomena gantung diri akhir-akhir marak di Kediri. Genap sepekan atau 12 april lalu, di Desa Bulu Kecamatan Semen juga ada kejadian serupa, gantung diri. Kali ini ,fenomena itu kembali lagi, sekarang ada di Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih,” ujar Danramil Ngadiluwih Kapten Inf Supriyadi.

Menurut keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi, sekitar pukul 05.00 wib, Suwarti istri korban, berteriak usai menemukan suaminya sudah dalam keadaan gantung diri di kandang sapi.Kontan saja, tetangganya yang mendengar teriakan Suwarti ,langsung berlarian menuju arah sumber suara.

“Korban diketemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, dalam posisi jongkok dengan seutas tali terkiat di leher dan tali itu diikatkan dengan kayu blandar di kandang tersebut. Seketika itu juga, tali yang menjerat leher korban, dipotong 2 orang tetangganya yang melihat langsung kejadian tersebut,” sambungnya.

Kedua tetangga korban langsung berlarian menuju rumah Kepala Desa Dukuh dan atas sarannya, kedua orang tersebut menuju Polsek Ngadiluwih untuk melaporkan kejadian yang membawa duka keluarga korban. Korban sendiri diketahui langsung dari keterangan istri, sudah mengalami sakit dengan kurun waktu yang cukup lama.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Shokhib Dimiyati langsung turun kelapangan dengan Kanit Sabhara Polsek Ngadiluwih, Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam. Saat ini kejadian tersebut dalam proses penyidikan lebih lanjut pihak Polres Kediri. (dodik suwarno

  • Whatsapp

Index Berita