Waspada maling motor mengintai anda

INDONESIASATU.CO.ID:

CILACAP

Nasib kurang beruntung sepertinya berpihak pada MURSILAH ( 42 ) Warga Jl.Laban Rt.002/Rw.013 Kelurahan: Gumilir, Kecamatan: Cilacap Utara - Cilacap. Hanya baru hitungan bulan 1 ( satu ) Buah Unit Sepeda motor yang ia beli lenyap di curi kawanan Maling.

Kejadian bermula saat 1 ( satu ) buah Unit Sepeda Motor Honda Beat warna Biru Putih dengan Nomor Polisi R 3564 BX, di parkir di depan Kantor PJTKI yakni di depan PT. RCI ( RIMBA CIPTAAN INDAH ), Jl.Tentara Pelajar Rt.002/Rw.03 Kelurahan: Tritih Kulon, Kecamatan: Cilacap Utara - Cilacap.

Kejadian hilangnya motor tersebut pertama kali di ketahui oleh MUHIDIN, ketika dirinya pulang sehabis memperbaiki 1 ( satu ) buah Unit Prainter, Mengetahui motor yang di parkir tidak berada di tempat, Ia menanyakan kepada ULLY kalau-kalau motor tersebut ada yang meminjam, Namun setelah di Cek ternyata kontak kunci motor masih ada di dalam kantor, yakni tempat di mana biasa untuk menaruh kunci-Red.

Menurut MUHIDIN motor tersebut hilang di perkirakan sekitar Pkl 19.00 Wib, Atas kejadian itu Pihaknya sudah melapor ke Kantor Kepolisian terdekat yakni ke Polsek Cilacap Utara, Dengan Nomor Laporan Polisi STTLP/30/VIII/2018/Sek Clp Utr, Dalam masalah ini besarnya kerugian yang di alamai korban di perkirakan sekitar Rp 15.000.000 ( Lima Belas Juta Rupiah ). Harapan korban semoga pihak Penegak Hukum dalam hal ini Kepolisian dapat dan segera mengungkap kasus tersebut secepatnya. ( T.Dars ).

  • Whatsapp

Index Berita